SEO Online Terpercaya

SEO Online Terpercaya merupakan expresi diri dalam mencari bisnis online melalui SEO ataupun bisnis online serta berita terpenting

Makanan Rendah Kalori dari Jenis Seafood

f:id:Ginekologi:20150917200224j:plain

Seafood adalah salah satu jenis olahan makanan yang berasal dari laut, seperti udang, cumi-cumi, ikan tongkol, kepiting dan masih banyak lagi yang lainnya. Makanan dari laut ini memiliki kandungan gizi yang tinngi sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia yang mengkonsumsinya. Namun, ada pula beberapa yang memiliki kandungan kalori yang tinggi juga, sehingga sebagian orang enggan mengkonsumsinya karena takut berat badannya naik. Makanan rendah kalori dari hewan memang banyak dicari oleh orang yang menginginkan berat badan yang ideal.

Makanan rendah kalori yang berasal dari hewan laut salah satunya ialah udang. Udang merupakan jenis protein hewani yang memang memiliki kadar protein yang tinggi. Kadar kalori yang terdapat di dalamnya sangat rendah selain dari itu udang juga merupakan makanan sehat yang rendah kadar lemak jenuhnya, karena berbeda dengan jenis seafood yang lainnya yang memang memiliki kadar lemak jenuh yang cukup tinggi. Oleh karena itu, udang baik dikonsumsi bagi orang yang sedang diet.

Di dalam udang pun terdapat kandungan kolesterol yang cukup tinggi, namun anda tidak perlu merasa khawatir karena kandungan gizi yang tinggi dan baik bagi kesehatan tubuh anda akan mengalahkan kandungan lainnya yang memberikan dampak negatif bagi kesehatan. Manfaat mengkonsumsi udang selain baik bagi orang yang sedang diet, juga memberikan manfaat lain bagi kesehatan tubuh, yang diantaranya: mampu memenuhi protein yang tubuh anda butuhkan, mampu meregenerasi sel-sel yang rusak karena kandungan vitaminnya yang cukup tinggi, memberikan asupan vitamin A bagi kesehatan mata, karena vitamin E yang terdapat di dalamya yang mampu menjaga kesehatan kulit, dan masih banyak manfaat lainnya.

Konsumsi udang dengan teratur dan olahlah secara higienis, sehingga kandungan gizi yang terdapat di dalamnya tidak hilang juga baik bagi kesehatan tubuh anda. Dan bagi anda yang memang memiliki riwayat alergi terhadap makanan laut, sebaiknya anda perlu membatasinya dan konsumsilah secara wajar. Karena sesuatu yang berlebihan memanglah tidak dianjurkan.