SEO Online Terpercaya

SEO Online Terpercaya merupakan expresi diri dalam mencari bisnis online melalui SEO ataupun bisnis online serta berita terpenting

Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Handphone Oppo merupakan salah satu merek yang dengan mudah ditemukan dan dibeli di pasar Indonesia. Dimana handphone ini terkenal dengan kualitas kameranya yang sangat baik sehingga menarik banyak penggemar selfie dan hobi fotografi untuk membeli smartphone merek yang satu ini. Ada banyak sekali handphone Oppo terbaru yang bisa didapatkan di pasaran dengan harga dan juga spesifikasi yang berbeda. Misalnya saja pilihan handphone Oppo yang bisa Anda pilih bisa dengan melihat daftar harga hp Oppo terbaru seperti di bawah ini:

 

  1. Handphone Oppo tipe F7 yang mempunyai harga 4 hingga 5,5 jutaan rupiah.
  2. Handphone Oppo tipe Realme 2 mempunyai harga 1,9 jutaan rupiah.
  3. Handphone Oppo tipe R17 Pro mempunyai harga hingga 9,2 jutaan rupiah.
  4. Handphone Oppo tipe F9 mempunyai harga 4,7 jutaan rupiah.
  5. Handphone Oppo tipe A3s mempunyai harga 1,9 jutaan rupiah.
  6. Handphone Oppo tipe A5 mempunyai harga 3,2 jutaan rupiah.
  7. Handphone Oppo tipe Realme 1 mempunyai harga 1,8 jutaan rupiah.
  8. Handphone Oppo tipe A83 mempunyai harga 1,9 jutaan rupiah.

Daftar harga hp Oppo terbaru di atas bisa menjadi pertimbangan apabila ingin membeli handphone yang bisa dipilih dari tipe, spesifikasi, dan tentu saja memperhatikan budget yang dimiliki. Karena handphone Oppo menawarkan handphone dari yang termurah 1 jutaan rupiah saja, tetapi juga ada handphone Oppo yang bisa didapatkan dengan harga cukup mahal yaitu 10 jutaan rupiah. Oleh karena itulah Anda perlu untuk memperhatikan budget yang dimiliki agar mendapatkan handphone Oppo sesuai dengan kebutuhan.

f:id:Ginekologi:20181210172929j:plain

Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Salah satu handphone terbaru dari merek ini adalah Oppo find X, yang baru dirilis pada Juli 2018 dan menawarkan spesifikasi yang terbaru dan canggih. Sehingga tidak heran untuk harganya juga lebih mahal dari tipe lainnya, karena untuk mendapatkan Oppo tipe Find X ini budget yang harus dikeluarkan setidaknya 12 juta dari kantong Anda. Oleh karena itulah jenis ini merupakan tipe handphone yang bisa dibeli oleh masyarakat kelas menengah ke atas karena juga dilengkapi dengan spesifikasi yang terbaik seperti berikut ini:

  • Handphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan LTE cat 12 dengan kecepatan 600/150 Mbps.
  • Handphone ini mempunyai berat 186 gram dan menggunakan bahan metal.
  • Handphone Oppo Find X ini mempunyai layar 6,42 inch yang sangat besar dengan resolusi 1080x2340 pixels dan dilengkapi AMOLED dan corning gorilla glass 5.
  • Handphone ini menggunakan android terbaru yaitu v8.1 Oreo.
  • Handphone ini dilengkapi dengan ram yang besar yaitu 8 GB dengan memori internalnya hingga 256 GB.
  • Handphone ini menawarkan dual kamera untuk kamera utama dengan ukuran 16 dan 20 MP. Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai ukuran 25 MP.
  • Handphone ini dilengkapi dengan non removable baterai kapasitas 3730 mAh.

Dari berbagai spesifikasi Oppo Find X Indonesia di atas bahwa handphone ini mempunyai spesifikasi terbaru dan canggih. Sehingga tidak heran apabila harganya mencapai 12 juta rupiah untuk produk barunya. Seperti misalnya handphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan 5G LTE, mempunyai layar yang besar sehingga cocok untuk gaming, dan juga menawarkan kapasitas ram yang besar hingga 8 GB. Akan tetapi handphone ini juga masih mempunyai beberapa kekurangan seperti tidak tahan air dan tidak mempunyai tempat memori eksternal untuk tempat penyimpanan.