SEO Online Terpercaya

SEO Online Terpercaya merupakan expresi diri dalam mencari bisnis online melalui SEO ataupun bisnis online serta berita terpenting

Membuat Nasi Goreng Magelangan

Nasi goreng merupakan salah satu masakan favorit keluarga Indonesia. Ada berbagai macam kreasi nasi goreng yang bisa kita coba. Salah satunya nasi goreng magelangan, bagi Anda penikmat nasi dan penyuka nasi, Anda bisa mengkombinasikan keduanya menjadi nasi goreng magelangan. Cara membuat nasi goreng ini juga cukup mudah. Biasanya nasi goreng magelangan ini banyak tersedia di Burjo atau warung angkringan. Kini kita bisa membuat nasi goreng magelangan sendiri dengan bahan-bahan yang mudah. Bagaimana cara membuat nasi goreng magelangan? Berikut ini bahan-bahan dan cara membuatnya:

 

 

Bahan:

400 gram nasi putih

1 butir telur, kocok

100 gram mi kering yang sudah direbus

Ayam suwir goreng secukupnya

2 sdm minyak goreng

2 sdm kecap manis

½ sdt garam

2 siung daung bawang, iris halus

1 bungkus Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng

Bumbu halus:

3 buah cabai rawit, haluskan

Pelengkap:

1 sdt bawang goreng

1 buah timun

1 buah tomat

 

Cara membuat nasi goreng:

  1. Pertama, panaskan minyak, masukkan kocokan telur. Goreng hingga warnanya agak kecoklatan.
  2. Tambahkan nasi putih, Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng, mi, kecap manis, garam. Campur hingga rata.
  3. Tambahkan daung bawang. Aduk rata. Tunggu beberapa menit hingga nasi mulai harum.
  4. Tambahkan bawang goreng di atas nasi goreng
  5. Sajikan bersama irisan timun dan tomat.

Nasi goreng magelangan memang terdengar cukup biasa, namun rasa yang ditawarkan sangat menggoda. Nasi goreng magelangan akan terasa lebih enak jika dimasak dengan arang kayu, karena aroma dari pembakaran arang akan membuat nasi goreng magelangan semakin nikmat. Meskipun begitu, Anda tak perlu khawatir, nasi goreng magelangan juga tetap enak jika dimasak dengan kompor. Nasi goreng magelangan sangat cocok untuk sarapan dan makan malam.Apalagi cara membuat nasi goreng magelangan dengan Royco Bumbu Nasi Goreng Komplit kini semakin membuat mudah dan praktis, dengan bumbu serbaguna ini Anda tidak perlu menambahkan bumbu lainnya lagi. Royco Bumbu Nasi Goreng Komplit dapat kita beli di toko dan supermarket terdekat. Selamat mencoba!

Simak artikel lainnya seputar resep nasi goreng disini.