SEO Online Terpercaya

SEO Online Terpercaya merupakan expresi diri dalam mencari bisnis online melalui SEO ataupun bisnis online serta berita terpenting

Tumis Sayur Brokoli Kembang Tahu

Tumis sayur merupakan masakan khas Indonesia yang sangat digemari di seluruh penjuru daerah. Tumis merupakan jenis masakan yang praktis dan mudah dibuat oleh siapa saja. Dikatakan praktis karena bumbu tumis tidak perlu digerus alias dihaluskan melainkan cukup diiris dan ditumis di atas api kecil. Rasanya pun sedap dan sangat khas Indonesia. Di berbagai daerah tumis diberi nama yang berbeda. Jenis sayur yang digunakan juga berbeda-beda dan mudah dikreasikan sesuai selera. Bahkan bisa dikatakan hampir setiap jenis sayuran bisa kita masak dengan cara ditumis. Dari berbagai jenis resep tumis, berikut ini akan dibagikan salah satu resep tumis yang lezat dan yummy yang mungkin belum pernah anda coba yaitu tumis sayur brokoli kembang tahu. Penasaran untuk mencobanya?

Bahan-bahan yang perlu anda siapkan untuk memasak tumis sayur brokoli kembang tahu ini adalah dua buah bonggol brokoli yang diiris perkuntumnya, kembang tahu yang disiapkan sebanyak satu lembar. Pertama rendam terlebih dahulu kemudian dipotong sesuai selera. Gunakan juga jamur champignon yang anda iris menjadi empat bagian. Siapkan juga bawang bombay kira-kira setengah buah kemudian iris secara memanjang. Untuk bumbunya siapkan bawang putih dua buah, cabai merah sesuai selera dipotong memanjang, saus tiram dan kecap ikan secukupnya, setengah sendok teh garam, merica bubuk seperempat sendok teh, dan gula pasir dengan ukuran yang sama, air secukupnya, dan siapkan sedikit minyak untuk menumis. Terakhir, jangan lupa untuk tambahkan Royco sapi agar rasa tumisan anda semakin sedap dan menggoda.

Untuk cara membuatnya pertama panaskan minyak terlebih dahulu kemudian tumis bawang putih, bawang bombay, dan juga cabai sampai semuanya berbau harum. Setelah itu masukan brokoli dan juga jamu yang sudah anda siapkan. Setelah semuanya sedikit layu, masukan kembang tahu. Masukan juga bumbu lainnya seperti saus tiram, garam, gula, kecap ikan, kemudian aduk sampai matang. Jika sudah, tambahkan air. Jangan lupa masukan pula Royco sapi dan aduk lagi hingga rasanya merata dan tumis sayur anda siap santap.