SEO Online Terpercaya

SEO Online Terpercaya merupakan expresi diri dalam mencari bisnis online melalui SEO ataupun bisnis online serta berita terpenting

Cara Meracik Bumbu Nasi Goreng

Kekuatan cita rasa sebuah hidangan nasi goreng tentu saja terletak pada bumbunya. Bumbu yang dibuat sedemikian rupa dengan takaran yang pas dan juga tepat akan menghasilkan hidangan yang menggugah selera. Oleh sebab itu, meracik bumbu nasi goreng dengan baik dan benar perlu dilakukan demi menghasilkan menu masakan yang nikmat dan juga disukai oleh semua anggota keluarga. Dengan meracik bumbu secara tepat, bukan tidak mungkin menu nasi goreng yang Anda sajikan akan menjadi menu yang paling disukai dan difavoritkan ketika kumpul bersama.

 

Membuat bumbu pada dasarnya tidaklah sulit, namun dibutuhkan trik tertentu supaya bumbu yang dihasilkan akan semakin nikmat dan gurih. Berikut ini cara meracik bumbu resep nasi goreng yang nikmat di rumah, antara lain:

  1. Siapkan bahan-bahan bumbu yang berkualitas. Bahan yang digunakan antara lain bawang merah, bawang putih, cabai merah, garam dan gula. Bisa tambahkan terasi sesuai selera.
  2. Cuci bawang dan cabai hingga bersih.
  3. Takar masing-masing bahan sesuai selera dan takaran nasi yang ingin dibuat.
  4. Haluskan bumbu dengan cara diuleg agar cita rasa yang dihasilkan semakin menggoda.
  5. Jika sudah halus dan rata, barulah bumbu bisa ditumis dan nasi goreng bisa dibuat.

Apabila Anda ingin menikmati nasi goreng dengan rasa yang lebih pedas, Anda bisa menambahkan cabai rawit sebagai bahan bumbu halus yang Anda buat. Semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera yang Anda suka. Menambahkan kecap juga menjadi salah satu cara agar nasi goreng yang Anda ciptakan terasa semakin lezat. Penambahan kecap bisa dilakukan ketika bumbu sudah ditumis dan nasi mulai dimasukkan. Dengan begitu, rasa nasi goreng akan semakin kuat dan menggugah selera.

Namun bila meracik bumbu nasi goreng di atas terlalu memakan waktu dan tenaga, kini ada cara praktis yang bisa Anda lakukan untuk membuat nasi goreng di rumah, yakni dengan menggunakan Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng yang takarannya pas untuk setiap porsi nasi goreng yang Anda buat. Bumbunya yang dibuat secara presisi dari bahan berkualitas membuat nasi goreng buatan Anda di rumah semakin mudah dan istimewa.