SEO Online Terpercaya

SEO Online Terpercaya merupakan expresi diri dalam mencari bisnis online melalui SEO ataupun bisnis online serta berita terpenting

Tips Jitu Untuk Membeli Rumah KPR

Rumah KPR atau Kredit Kepemilikan Rumah menjadi solusi yang terbaik bagi anda yang ingin memiliki rumah tapi uangnya belum mencukupi. Cicilan yang murah disesuaikan dengan penghasilan dan kemampuan anda, dan jangka waktu pembayaran yang lama menjadikan anda tidak begitu berat dalam membayar cicilan. Hal ini jauh lebih menguntungkan daripada anda harus membayar uang sewa kos atau rumah kontrakan setiap bulannya yang mungkin jumlahnya sama dengan biaya yang harus anda setorkan untuk membayar angsuran rumah anda. 

 

Baca Juga Artikel Seputar KPR :

seoonlineterpercaya.hatenablog.com

 

seoonlineterpercaya.hatenablog.com

Membeli rumah KPR boleh dibilang gampang-gampang susah. Banyak yang bilang kalau membeli rumah atau tanah itu jodoh-jodohan, kalau sudah jodohnya pasti bisa anda beli meskipun prosesnya panjang. Oleh karena itu, supaya anda tidak salah pilih jodoh sebaiknya jangan terlalu tergesa dalam mengajukan kredit rumah KPR. Pastikan dulu rumah yang anda pilih itu sesuai dengan kemampuan anda, sesuai dengan kebutuhan, tidak terisolasi, aman, dan dibangun oleh developer atau pengembang yang sudah terpercaya. Pastikan juga anda memenuhi syarat untuk mengajukan KPR di bank supaa uang tanda jadi yang anda bayarkan ke developer tidak terbuang sia-sia dengan tidak disetujuinya pengajuan kredit anda.

f:id:Ginekologi:20151223135733j:plain

Salah satu hal paling penting  yang harus anda perhatikan supaya pengajuan KPR anda bisa disetujui adalah anda ataupun anggota keluarga lainnya, khususnya istri tidak memiliki riwayat buruk pembayaran hutang di bank seperti sering telat membayar angsuran atau menunggak angusran beberapa kali. Apabila hal ini terjadi, maka anda harus berbesar hati untuk menerima tidak di-accept-nya pengajuan KPR anda meskipun bank yang dituju berbeda. Sekarang bank memiliki sistem online yang bisa mengecek riwayat calon nasabahnya di berbagai bank. Kalau nama anda sudah merah, kecil kemungkinan untuk bisa mengajukan kredit di semua bank. Tertarik untuk memiliki rumah  KPR? Segera kunjungi bank terdekat, terutama bank BTN untuk tahu persyaratan apa saja yang dibutuhkan. Bank BTN bisa anda jadikan pilihan terbaik karena prosesnya yang tidak sulit, cepat dan bunganya yang rendah.