SEO Online Terpercaya

SEO Online Terpercaya merupakan expresi diri dalam mencari bisnis online melalui SEO ataupun bisnis online serta berita terpenting

Promosi Menggunakan Publik Figur Terkenal

f:id:Ginekologi:20151007141149j:plain

Publik figur bisa menjadi salah satu cara promosi online yang paling menjanjikan saat ini dimana ada banyak orang yang mengagumi seseorang. Kegiatan menggunakan publik figur ini seringkali kita sebut dengan endorse. Hal ini dinilai sangat ampuh sekali dalam membuat banyak pelanggan datang ke toko kita dan membeli barang yang kita jual. Untuk bisa mendapatkan publik figur yang sesuai memang tidak mudah karena ada beberapa orang juga yang tidak menerima promosi mereka.

Biasanya jika menggunakan publik figur kita akan membuka toko online di instagram. Ada banyak orang yang menggunakan publik figur dan mempromosikan toko mereka di instagram. Berikut ini adalah cara menggunakan publik figur antara lain :

  1. Pertama kita harus mencari tahu dahulu mana publik figur yang kira-kira bisa merepresentasikan produk yang kita miliki.
  2. Setelah menemukan yang kira-kira cocok maka kita bisa melihat apakah publik figur tersebut menerima endorse atau tidak.
  3. Jika sudah menerima maka cari kontak yang bisa dihubungi untuk memberikan barang yang kita jual.
  4. Apabila sudah diterima maka kita sudah tinggal menunggu foto dan komentar dari selebriti tersebut yang akan diunggah di media sosial mereka.
  5. Kita akan mendapatkan banyak calon pembeli yang mungkin berasal dari selebriti tersebut.

Jika sudah mendapatkan beberapa informasi mengenai tips promosi online maka kita bisa dengan mudah mencari tips yang lainnya. Pada saat menggunakan selebriti untuk proses promosi kita akan menemukan beberapa hal baru pastinya. Hal yang perlu diperhatikan adalah promosi ke selebriti ini berbayar biasanya. Namun ada juga beberapa selebriti yang menyediakan gratis.

Ketika kita sudah bosan dengan cara promosi menggunakan selebriti ini maka kita bisa menggunakan cara lain untuk promosi. Cara promosi online yang lain bisa kita lihat di Partner Iklan yang akan memberikan banyak sekali cara untuk mendapatkan promosi berbayar namun hasil maksimal. Jika kita menggunakan promosi yang maksimal maka hasil juga pastinya akan maksimal sekali dan mendapat banyak pembeli baru.