SEO Online Terpercaya

SEO Online Terpercaya merupakan expresi diri dalam mencari bisnis online melalui SEO ataupun bisnis online serta berita terpenting

10 Daftar Smartphone Terbaik

Berikut ini 10 daftar smartphone terbaik dan terbaru serta tepat dalam melakukan kinerja ataupun mempunyai fitur istimewa. Masing-masing berikut ini yang termasuk daftar smartphone terbaik berdasarkan dari penyedia surat kabar online serta rincian reviewnya.

daftar smartphone terbaik

10 Daftar Smartphone Terbaik

1. LG G3

LG G3 adalah LG smartphone terbaik yang menawarkan untuk berbagai segmen premium. G3 yang dapat dibanggakan adalah layar yang memiliki kerapatan kamera pixelnya tetinggi dari setiap smartphone yang ada serta bezel super tipis dan sistem fokus dibantu dengan lensa layar yang instan dan fokus.

2. HTC One M8

Berbagai surat kabar teknologi seperti gadget memberikan smartphone android ini diurutan 10 besar. Beda dengan asus, asus masih digolongkan ponsel canggih yang masih jauh dibawah smartphone. Meskipun asus sudah mempunyai ulasan sekilas asus zenfone smartphone android terbaik. 

HTC One M8 adalah smartphone terbaik yang tersedia saat ini berkat penampilan yang besar, padat serta memiliki kualitas dan kinerjanya yang mengesankan.

3. Sony Xpreria Z2

Xperia Z2 ini merupakan upgradetan dan sony xperia Z1 yang memiliki hardware yang besar dan mencakup kapasitas RAMnya mencapai 3 GB dan kamera 20,7 MP. Tentunya jika dibandingkan dengan smartphone urutan 1 sampai ke dua dan asus zenfone smartphone android terbaik masih jauh dibawahnya sony.

4. Apple iphone 5S

Iphone 5s adalah salah satu pertunjukkan smartphone tertinggi yang dapat Anda beli hari ini. Terlepas dari kinerja yang memastikan, 5s dari iphone ini juga menawarkan kamera yang sangat baik dengan super cepat pada sistemnya yang fokus. Premi membangun kualitas, biometric log ini pada sistem dan layar retina tajam dengan segelan dari paket yang menjadikan martphone terbaik ini dapat dibeli hari ini.

5. LG Nexus 5

Nexus 5 direkomendasikan untuk pertama kali menggunakan layanan ponsel terbaru dari google Android yang murni. Ini akan mendapatkan uptade Android terbaru pertamanya. Yang sangat baik lagi yaitu pada layar yang full HD dengan desain ramping dan bersahaja dan dimensi setara.

6. Nokia Lumia 1020

Smartphone terbaik dibeli oleh platform Windows. Nokia lumia 1020 menawarkan antarmuka terhadap pengguna yang sederhana, cepat dan mencair bersama dengan kelas atas membangun kualitas. Kamera sensor 41 MP yang besar dalam melakukan foto dengan hasil yang sangat baik.

7. Samsung galaxy S5

Galaxy S5 mungkin terlihat seperti upgrade tambahan yang tetapi masih tetap. Galaxy S5 ini merupakan smartphone yang mengesankan. Juga menawarkan kinerja yang sangat baik dan bagus untuk digunakan.

8. Sony Xperia Z1 Compact

Smartphone terbaik bisa Anda kompak dengan kinerja Anda. Kinerja kualitas ponsel ini sekaligus kamera yang menjanjikan dengan dukungan android yang sangat baik dari segi masa depan pembaharuan.

9. LG G2

LG G2 adalah smartphone Android yang tercepat di pasaran. Ini mencetak yang tertinggi di benchmark dan menawarkan layar terbaik dari semua smartphone Android. Juga dari harganya yang kompetitif.

10. Motorola Moto X

Moto X adalah pilihan smartphone Android terbaik bagi pengguna yang mencari pengalaman menggunakan Android. Moto X juga tegap dan memiliki layar HD AMOLED yang tajam dan menawarkan kontrol suara yang bagus.